Tamu

Alangkah baiknya apabila Anda berkenan mengisi buku tamu untuk masukan, kritik dan juga perbaikan blog mengenai bali ini.

Selain itu, isian buku tamu ini juga sebagai salam kenal sehingga membuktikan ternyata saya telah menambah teman baru dalam pergaulan dunia maya Atau pun sebagai kenangan bahwa Anda pernah bermain kesini….
Suksma.

Responses

  1. Senang sekali saya ketemu dengan blog anda, dan saya juga ingin bisa ikutan mempromosikan bali sehingga dunia pariwisata kembali menggeliat dengan harapan akan bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat bali.

  2. bud…..aku ne, singgah mai……yen ke bali singgah nah

  3. Bravo Bli, blog-nya kreatif buangeets….
    Kirim-kirim dong newletter or tulisan2 yg lain…..

  4. bud, ajahin ngae blog gratisan ane lumayan interaktif care kmne bud…..

  5. sorii bud…dudikne…sekalian pasang link dudikmahendra.wordpress.com nah

  6. salam kenal, bli. senang bisa berkenalan, meski cuma lewat dunia maya.🙂

  7. senang sekali melihat alam bali yo rame-rame ajegan bali… salm kenal………

  8. Bonjour bli, bli q maw ngucapin makacih atas informasinya. tapi q boleh tau lebih banyak lagi ga tentang budaya bali… please bli…. q sangat butuh ni….
    send ke Email q yach….

    lam kenal bli….

  9. Riza mengucapkan salam kenal kepada Masyarakat Bali, rencananya besok pagi tgl 9 Maret 09 mau berkunjung ke Bali untuk dapat mengabadikan khasanah budaya dan panorama Bali disamping mau berkunjung ketempat temen di Badung, semoga bermanfaat.

  10. Pak Wyn, ty ikut nebeng blog siki. suksma

  11. bli, boleh tau nomor telp yg bisa di hub.. aku mau minta bli bantu aku untuk posting ertikel dan product di halaman ini.. salam kenal
    Etha 0821 4656 5751


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: